Home » » Memasang Rainbow Trail Di Blog

Memasang Rainbow Trail Di Blog

  Selamat pagi Sob Gimana kabarnya ? Moga Baik baik aja hehehe
Hari Ini Chilight mau Posting tentang Rainbow trail  Sebenernya Bukan Rainbow sih karena cuma bisa 3 warna hehhe , Nah Sebelumnya
 "APA ITU RAINBOW TRAIL"  Susah Untuk menjelaskanya Jadi Chilight kasih Saja Demonya  :


                                              DEMO

ehehhe Mayan bagus kan untuk mempercantik Blog ??

Nah sekarang " PASANG RAINBOW TRAIL NYA BAGAIMANA ? "



  1. Login Blogger
  2. Klik Rancangan kemudian klik Tambah gadget / Add Widget
  3. Lalu klik HTML/JAVASCRIPT
  4. Copy Kode DI bawah ini paste Ke  HTML/JAVASCRIPT   Tadi


5. Tinggal Klik Save :)
Sobat juga Bisa mengganti Warnanya Menjadi Warna yang sobat inginkan Dengan Mengganti Kode "RED" , "LIME" ,  Dan  "BLUE"

Simple Kan
Kalo Kurang mengerti Koment Saja :))

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Chilight

10 komentar:

Dayz Hidayat mengatakan...

wihh,, makin keren ajah neh blog =))

ijin nyoba masbro =))

Mania-Xp mengatakan...

keren juga sob, dan ajari buat .php dong....

Lord Chilight mengatakan...

wahhha Belum Ngerti Php Om hehhe

GamesBlack mengatakan...

keren nih sob .. :D
mwu saya coba deh . hehe

Lord Chilight mengatakan...

heheh oke sob silahkan :))

Alam Perwira mengatakan...

nuwun kang.. :)

DeeJayHan-Blog mengatakan...

nice gan .

Lord Chilight mengatakan...

hehe thanks juga gans :)

TheCloud903 mengatakan...

Nice Info gan...
ane coba dulu gan...

Motivated Word : Bagaimanapun Tertekannya anda, Coba Tetap Gunakan Otak Anda...

Om-Rieco mengatakan...

keren om Om arah tikus warni warni kek pelangi :v

Posting Komentar

NO JUNK ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Chilight.Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger