Home » » Kamen Rider & Illuminati

Kamen Rider & Illuminati

Para Penggemar Seri Super Hero "Masked Rider" pasti sudah tidak asing dengan "Shocker", suatu Kelompok Rahasia yang menguasai dunia di balik layar dan dengan kekuatan politik, propaganda, serangan teror, serta teknologi yang dimilikinya mencoba untuk menciptakan sebuah "Tata Dunia Baru" (Novus Ordo Seclorum/New World Order) di bawah kekuasaannya. Tapi sedikit diantara para penggemar Super Hero itu mengetahui bahwa terdapat pesan rahasia dalam film "Masked Rider" untuk mengingatkan dan melawan bahaya Kelompok Rahasia Pemuja Setan "Illuminati-Freemasonry" serta Propagandanya untuk sebuah "New World Order"....






Apa itu "Illuminati-Freemasonry"??dan apa kaitannya dengan Super Hero Masked Rider??
pertama kita harus mengetahui dulu apa itu Illuminati-Freemasonry.
Tidak mudah untuk menjelaskan kelompok rahasia ini, karena mereka memang nyata, namun sangat misterius struktur keanggotaannya. Tapi saya akan mencoba mengulasnya dengan mengorek-ngorek sejarah "Paganisme" masa silam.
Mungkin Anda akan terperanjat jika mengetahui fakta jika pemeluk agama terbanyak di dunia di abad millennium ini adalah kaum pagan, sebuah agama kuno yang diperangi para Nabi dan Rasul Utusan Tuhan.

Begitu pula Ishinomori Shotaro yang menyadari akan bahaya ini dan mencoba melakukan Propaganda Putih dengan karyanya "Masked Rider"...
Lalu Apa hubungannya New World Order dengan Masked Rider?
Pertama perlu diketahui bahwa Illuminati-Freemasonry memiliki Simbol2 yang tanpa kita sadari sangat dekat dengan kita.


Di Indonesia Seri Masked Rider yang paling dikenal adalah Ksatria Baja Hitam RX. Di film bergenre Super Hero ini, karakter utamanya sering menampakkan simbol kepala setan melalui tangan kanannya, yang simbol ini sering digunakan oleh anak rock, punk maupun metal di seluruh dunia.







Selain itu, RX bisa kembali lagi hidup jika terkena cahaya matahari dan ia juga bisa berubah jika terkena sinar matahari. Ia pun memiliki julukan sebagai “The son of Sun” atau “anak matahari.” Yang secara langsung menjurus kepada pemujaan terhadap Dewa Matahari (Amon-Ra).
Dalam film itu di episode kedua diceritakan bahwa si tokoh utama berkomunikasi dengan "Dewa Matahari", si dewa Matahari berkata bahwa ia diberi kekuatan olehnya karena Mataharilah yang memberi kehidupan di dunia ini. Dan dari hal ini tersirat adanya suatu pemahaman bahwa "hanya matahari lah yang dapat memberi kehidupan", persis seperti pemujaan yang dilakukan bangsa-bangsa terdahulu terhadap Dewa Amon=Ra.


Julukan Masked Rider Black RX sebagai The Son of SUN(GOD) seolah mengisyaratkan bahwa THE SUN OF GOD (MATAHARI/ANAK TUHAN) yang merupakan CAHAYA DUNIA ini adalah JURU SELAMAT bagi SEMUA karena Dia sudah TERBIT. Selalu ada perjuangan antara kekuatan TERANG dan GELAP di dunia ini. Ketika MATAHARI terbenam, dia menjadi GELAP dan kita tidak bisa MELIHAT, kegelapan ini dimanifestasikan sebagai ShadowMoon (Di Indonesia lebih dikenal sebagai "Bayangan Hitam").




Secara alami kita merasa takut akan apa yang tidak kita ketahui, dan karena kita tidak dapat melihat di KEGELAPAN, kita tidak tahu apa yang ada di sana . Akibatnya kita takut. Ketika MATAHARI akan TERBENAM (Setan), maka hari akan nenjadi GELAP. Namun, ketika MATAHARI berada di HORISON (Horus diterjemahkan menjadi Yesus), Dia akan disebut JURU SELAMAT. Hal ini sesuai dengan Quote ShadowMoon "Shadow will Reign Over The Light" (bayangan yang memerintah di atas Cahaya). Konsep Juru Selamat, suatu hal yang diyakini oleh 3 agama besar dunia, Islam-Kristen-Yahudi.

lalu perhatikan Lambang dalam film Masked Rider Kabuto :









Jika kita perhatikan, sangat mirip dengan lambang "Scarab". Apa itu Scarab??
Kata Scarab berasal dari bahasa latin; Scarabaeus Sacer. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Orang-orang Mesir kuno meyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan simbol, tanda, atau jimat.






Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang buruk dan menyesatkan.
Lalu perhatikan pula gaya Masked Rider Kabuto yang selalu menunjuk satu Jari ke arah matahari.









Hit The Spot??


Hit The Spot??Dalam film Masked Rider Agito, nama El Lord-na sendiri, El (El Hebrew: ??) diambil dari Bahasa Yahudi kuno yang berarti Dewa atau Tuhan see
Lalu Perhatikan Lambang Great Shocker di Film Masked Rider Decade :









sangat mirip sekali dengan simbol "Ordo Ab Chao". (Order Out of Chaos)







apa itu Ordo Ab Chao?
Salah Satu moto mereka adalah ‘Ordo ab Chao’ atau ‘kekacauan’. Mereka menciptakan KEKACAUAN, kemudian mereka mengusulkan cara penyelesaiannya yakni ORDE yang secara rahasia dilakukan dari balik layar guna mengendalikan suatu situasi yang mereka ciptakan. Freemasonry mempunyai area yang berbeda-beda dan semua itu adalah suatu hierarki kekuasaan. Terkadang kelompok-kelompok FreeMason akan terlihat bertentangan satu sama lain di forum umum, lewat agen-agen di bawah kendali mereka, tetapi sebenarnya mereka bersatu di balik layar.


Hal ini serupa dengan peran Masked Rider Decade dalam film itu. Dalam film diceritakan bahwa ia adalah Pemimpin dari Kelompok Rahasia Great Shocker yang berniat mempersatukan seluruh dunia menjadi satu dalam "Tata Dunia Baru". Pada awalnya Ia menciptakan konflik antar dunia yang mengancam kehancuran seluruh dunia sambil berpura-pura sebagai "orang yang dapat menghancurkan maupun menyelamatkan dunia". Meski di akhir ia 'Tobat' setelah dikudeta oleh ShadowMoon.


Coba perhatikan Quote-nya : "..Creation cannot begin without destruction..."











Tindakannya itu sesuai dengan Ordo Ab Chao itu sendiri : "Chaos was required and so chaos was created"


Bahkan di film itu diceritakan bahwa adiknya sendiri di kelompok rahasia Shocker memiliki gelar "Great Priestess"...





Gelar yang sama yang dimiliki oleh Lady Gaga dan Madonna di Illuminati sebagai salah satu boneka Illuminati. Orang-orang awam tidak akan mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari Illuminati, tapi dengan hiburan mereka yang enak dan memikat, para awam mengikuti trend mereka. Harapan Mereka (Illuminati) para orang awam itu terikat ke pihak Illuminati, bagai Magnet. Lihat saja fenomena ABG sekarang, jika tidak mengikuti gaya hidup mereka dibilang kuperlah, gak gaul lah, dll.





Madonna menggunakan Jacket dengan simbol Illuminati


Lady Gaga dalam poker face dengan simbol "All-seeing-eye"


Shocker sendiri adalah sebutan untuk sinyal-sinyal Illuminati yang disimbolkan oleh jari anggotanya.










Dalam film itupun Shocker berencana melakukan Genosida terhadap manusia dengan teknologinya dan hanya segelintir orang-orang terpilih saja yang dapat hidup di tata dunia baru.
Hit the spot?? Yup, cara-cara yang digunakan oleh Shocker persis dengan cara-cara yang digunakan oleh Illuminati-Freemasonry. Dengan kata lain, Shocker adalah manifestasi dari Illuminati-Freemasonry itu sendiri.


Ishinomori Shotaro si pencipta Masked Rider tampaknya telah menyadari hal ini, dan dapat kita lihat dari karya2nya yang banyak memuat propaganda positif untuk melawan kejahatan New World Order. Apa kaitannya?? jika anak-anak telah dibiasakan sejak dini melihat seperti apakah sosok Organisasi rahasia sebagai musuh yang harus dihancurkan itu, maka hal ini akan sangat berpengaruh ke alam pikirannya hingga dewasa, sehingga ketika ia melihat Illuminati-Freemasonry, ia akan otomatis menyadari bahwa itu adalah musuh yang harus dihancurkan.


Tetapi hal yang amat disayangkan adalah ketika beliau meninggal, seri Kamen Rider diteruskan oleh pihak lain. Sejak itu pula malah semakin banyak pesan2 tersembunyi berbau 'negatif' dimasukkan ke dalamnya (hal ini mulai nampak pada Masked Rider di era Heisei) ... dimulai dari melenceng jauhnya Konsep Masked Rider hingga penggunaan simbol-simbol Illuminati-Freemasonry. Hal ini terkadang membuat saya geram karena tak sesuai dengan Jiwa si Penciptanya dan perlahan tapi pasti mulai menghilangkan pesan positif untuk melawan Konspirasi Illuminati-Freemasonry. Konspirasikah ini??


Lalu apa pengaruh dari simbol-simbol??
Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya barubisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.


Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbolyang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.


Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan.


Saya yakin ada diantara kalian yang meremehkan karena itu hanya sebatas simbol saja. Jika anda meremehkan hal tersebut, berarti anda memang tidak mengetahui esensi dari sebuah lambang.
Di Indonesia ini terlalu banyak orang yang berbicara tanpa menyadari esensi ucapannya. Dalam masalah lambang, ada yang mentang-mentang dia seorang desainer grafis lalu komentarnya seolah paling valid kalau berbicara masalah lambang. Padahal tau apa dia masalah Illuminati-Freemasonry dan Secret Societies lainnya? Silahkan baca ini agar anda menyadari pentingnya esensi sebuah lambang. http://attestantofthetruth.wordpress...tuk-indonesia/


Sobat, negara-negara dunia dan aspek pemerintahnnya telah lama berada dibawah Arahan para pemuja Iblis “Illuminati-Freemasonry”. Banyak yang tidak menyadari akan misteri menyeramkan dalam peradaban manusia modern, bahwa dunia sudah sejak lama telah diseragamkan dengan satu Agenda suci tradisi Pagan, Tradisi penyembah Iblis menuju satu "New World Order".
ANda boleh percaya maupun tidak tentang apa yang telah saya tulis ini. Namun saya tak akan henti-hentinya mengingatkan agar kita semua mempersiapkan diri kita atau dalam beberapa tahun kedepan kita akan terbangun dari sebuah mimpi buruk.


Thanks to Mugiwara no Nakama, Joerig Edan, & Dani Cardician yang sudah menyumbangkan beberapa bahan untuk penelitian 'sableng' ini.



DUNIA INI MEMBUTUHKAN KAMEN RIDER, MAKA JANGAN TUNGGU KAMEN RIDER... KITALAH YANG AKAN MENJADI KAMEN RIDER DI MUKA BUMI INI UNTUK MELAWAN ILLUMINATI!!!

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Chilight

4 komentar:

Muhammad Iqbal K mengatakan...

hehehee kamen ridernya mantep gan "ilumminati" (pengikut dajjal) :D

Unknown mengatakan...

KeduaXxxxXXX ..
Mantep share gan ..

Lord Chilight mengatakan...

Sebenarnya bukan begitu om Coba deh baca dengan benar

kamen rider itu menentang ILLUMINATI om :)

DUNIA INI MEMBUTUHKAN KAMEN RIDER, MAKA JANGAN TUNGGU KAMEN RIDER... KITALAH YANG AKAN MENJADI KAMEN RIDER DI MUKA BUMI INI UNTUK MELAWAN ILLUMINATI!!!

Berlin mengatakan...

atas anda tidak paham :)

tlng spy jls, berikan juga apa bukti2 kamen rider melawan iluminati :D

Yah, kalo kata kakak saya kamen rider itu sendiri melambangkan jalan Tuhan Yang Benar :D

Posting Komentar

NO JUNK ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Chilight.Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger