Home » , » Download Script Chilight Template Portal V1

Download Script Chilight Template Portal V1



Selamat Pagi Sob Pagi ini Chilight mau Share Template Portal Editan Chilight hehhhehe Sebenernya Ni template hasil Dari Mix beberapa site Jeilahhh , Lalu Chilight Edit wkwkwkw
Gak begitu bagus sih hehehhe Biarin yakk !!! Karena Ilmu chilight masih rendah:p
Kalo pengen bagus Mungkin Bisa Di tambah Oleh Sobat :D


Okeh langsung aja dah


Kalo yang Belum tau "Gimana Sih Tampilanya ?"
Nah Ni saya kasih Demonya


http://chilight.host22.com/Chilight/



Q : LAH kok Jelek yak om wkkwkwk :peace
A : Kan udah saya bilang Ilmu saya masi rendah Kalo mau bagus bisa di ubah sesuai hati ente titikduaMaho



Lanjuuut


Nah yang Harus Di edit Yaitu


Keywordnya


Q : Bisa kasih Conto gak Om ?
A : Nah yang Seperti Ini :




<link rel="image_src" href="http://aux.iconpedia.net/uploads/13167861461601955277.png" />
<meta name="keywords" content="Chilight,Simple,N34R ,Arrizky ,Ariz"/>
<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=UTF-8"/>
<meta name="description" content="Welcome to Chilight Simple Site"/>
<meta name="generator" content="http://chilight.host22.com/CWhilight/"/>
<meta name="robots" content="index,follow"/>
<meta name="googlebot" content="index,follow"/>
<meta name="author" content="Ariz Hasya"/>
<meta name="rating" content="general"/>
<meta name="google-site-verification" content="klox3a5OM1qnb0eZKqVn0moHv_ZGq0oeelW4I9Yfz7Q"/>
<link rel="shortcut icon" href="http://icons.iconarchive.com/icons/3xhumed/mega-games-pack-36/128/Aliens-vs-Predator-The-Game-4-icon.png" />




Oh Iya Icon Nya jangan lupa Diganti heheheh Dan juga kalo bisa Copyrightnya jangan di hapus wkkwkwkwkwk
Dan Chatboxnya wakakak karena Shoutmix dah gak gratis :((


<iframe title="chilight123" src="http://www.shoutmix.com/?chilight123" width="100%" height="460" frameborder="0" scrolling="auto"><a href="http://www5.shoutmix.com/?biangrusuh">View shoutbox</a></iframe><br /><a href="http://www.shoutmix.com" title="Get your own free shoutbox chat widget at ShoutMix!"></a><br /><!-- End ShoutMix -->
<br /><a href="http://www.shoutmix.com" title=""></a><br />
  </div>
</center>




Yang lainya Bisa Di edit Sesaui hati Sobat :)
Kalo ada Pertanyaan Bisa Komen dibawah Ini Ato Contact saya DI Facebook


Dah Segitu aja kok
Semoga Template Sederhana ini Bisa bermanfaat untuk Sobat :D


Download : Mediafire

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Chilight

11 komentar:

Cirebon-Cyber4rt mengatakan...

waw kakaks, templatenya bagus :D

bookmark dlu ahh... :D

Lord Chilight mengatakan...

wkakak oke om cirebon cyber4rt :*

Ф дфѕдғфдғ Ф mengatakan...

WOwokwokwkwokwok sippp lah

Wahyudi K Nugroho mengatakan...

haha...
keren...


Numpang blogwalking... ^^
visit me back @Wahyudi Blog !

awelqq mengatakan...

om om jago ama, jadi jatuh cinta ane ama ente.. wkokwokow

Lord Chilight mengatakan...

@asdasd : okeh gan wkwkwk
@wahyudi : hehhe Thanks Om :*
@awellqq : Wah ada maho terdampar di blog saya =))

Black Angel Syndicate mengatakan...

Nice Template sob... Maaf baru mampir tadi sibuk... hehe =D

Spenza-Sumpiuh mengatakan...

pertamax

[./Forbiden-403] mengatakan...

Keren kk Templatenya ,,

Wahyu-Cyber mengatakan...

Kaka Templatenye Keren :D

Valena Michelle mengatakan...

Banteng88 MASTER AGEN BOLA
Banteng88 MASTER AGEN JUDI
Agen Bola
Agen Judi
Agen Judi Online
Agen SBOBET
Agen IBCBET
Agen Casino
Poker Online
Agen Judi Terpercaya
Prediksi Bola
Bandar Judi
Bandar Bola
Judi Online
Bola Online

Posting Komentar

NO JUNK ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Chilight.Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger