Home » » Cara ganti nama di facebook yang sudah limit (TERBARU)

Cara ganti nama di facebook yang sudah limit (TERBARU)

Hallow Agan" And Sista

Siang ini Chilight mau share Cara Ganti nama Facebook Yang sudah gak bisa di Ganti, hehehe .. Hasil Goggling Ampe mumet palaku heheheh

yaudah cekidott


pehatikan gambar di bawah ini





Login facebook anda ..
Kalau sudah ke pengaturan akun ..
masukan nama anda yang terdahulu, yang sudah pernah anda pakai sebelum nama sekarang, liat gambar atas di bagia 1
kalau sudah masukan password facebook anda , liat langkah no 2 ..
Lalu pilih simpan

Pasti nama anda dah keganti dengan nama sebelumnnya , nama anda dulu .. next ....

langkah selanjutnaya
Pergi kesini, Bantuan Facebook ketika di hack (klik kanan open new tab) untuk memudahkan.
Stelah klik diatas ikuti saja petunjuk yang diberikan facebook, kalau dia ada minta ganti email lewatkan saja

misal Chilight123@gmail.com (ganti) lewatkan saja ..
sampai di bagian tinjau dan perbaiki nama anda



tinjau dan perbaiki nama anda

misal Ariz hasya (ganti)

klik tulisan ganti ini, nanti dia akan keluar tampilan seperti diatas,
masukan nama yang anda ingin kan , dan ikuti petunjuk ..

NB: kalau ada minta ganti passwod, masukan password yang belum pernah anda pakai ..

semoga membantu .. Salam Chilight
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Chilight

5 komentar:

Kang Asep mengatakan...

Bisa saya praktekan nih ,,,
thx sharingnya,,,

Lord Chilight mengatakan...

Okeh Kang ;)

Muhammad Fajar mengatakan...

Patut dicoba... Thank infonya...

Sena Outsiders mengatakan...

Gmana gan ..,
masih ajh pilih nama yang udah dipakai dikolom nama suruh milih thu nama..,
gak bisa gan...

tolong llebih jelasnya..

Anonim mengatakan...

it didn't work gan..
Knapa y?

Posting Komentar

NO JUNK ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Chilight.Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger