Home » , » Arti Iklan LA light "RUMPUT GUE LEBIH ASIK DARI TETANGGA"

Arti Iklan LA light "RUMPUT GUE LEBIH ASIK DARI TETANGGA"

YANG BELUM TAU IKLANYA HEHEHHE



Spoiler for pertama
Mata Satu

Di gambar pertama terlihat si embe lagi ngintip rumput tetangga sebelah lewat bolongan di pager …

Kalau lihat gambar di atas, kita keinget apa hayooo ?
Spoiler for mata satu

Nah udah inget belom ?

Yup, betul banget … mirip simbol mata satu yang identik sama illuminati, freemason, dajjal, dan kawan-kawannya …


Spoiler for kedua
Baphomet


Gambar selanjutnya adalah gambar embe yang mirip sama Baphomet, salah satu mahluk yang di ceritakan sebagai pujaan para Knights Templar …

Untuk yang belum tau Baphomet, ini ulasan singkat tentang Baphomet …
Spoiler for ulasan baphomet
Baphomet adalah satu dari puja-pujaan kaum Qabalis yang mewakili Setan. Makhluk ini berkepala kambing bertanduk atau dikenal dengan kambing “Mendes”, lambang kuno untuk setan. Penampilannya melambangkan kekuatan-kekuatan hitam disatukan dengan kemampuan beranak-pinak seperti halnya kambing. Di dahi, diantara dua tanduk dibawah suluh, adalah lambang pentagram. Bagian bawah badannya diselubungi kain hitam melambangkan kerahasiaan. Baphomet digambarkan sebagai makhluk hermaphrodit dengan mempunyai buah dada lambang kewanitaan dan phallus lambang kelaki-lakian. Dua ular melingkar di phallus yang berdiri. Ular juga merupakan simbol dari Setan. Sayap melambangkan kemampuan Lucifer untuk Terbang.


Spoiler for baphomet


Spoiler for ketiga
New World Order

Yang hobi ama teori konspirasi pasti udah nggak asing lagi kan sama New World Order-nya illuminati ?

Di cerita ini si embe sama kaya illuminate yang ngajak embe-embe yang lain buat ke rumput tetangga yang keliatan lebih hijau …

Di cerita New World Order juga di jelasin gimana illuminate ngajak orang-orang untuk membentuk sebuah dunia baru yang di katakan lebih indah dari dunia yang sekarang ini …
Spoiler for 1

Di iklan juga di ceritain ada satu embe yang nolak ajakan ke rumput tetangga sebelah …
Spoiler for 2

Akhirnya bos embe pergi ke tetangga sebelah sama embe-embe yang mau ikut …
Spoiler for 3

Dan setelah sampai emang rumput di tetangga lebih hijau dari rumput di tempat sendiri …
Spoiler for 4

Tapi pas si embe makan itu rumput ternyata rumputnya palsu …
Spoiler for 5


Malah ternyata di situ ada singa yang udah siap-siap mau makan si embe ini …
Spoiler for 6

Si embe pun terlambat buat nyesel … dia cuma bisa gedor-gedor pager doang …
Spoiler for 7

Dan si embe yang nolak tadi pun lagi asik makan rumput di tempatnya sendiri …
Spoiler for 8


Nah dari potongan-potongan gambar di atas ane mau kasih 2 arti dari iklan ini gan ...

Spoiler for arti 1
Iklan ini mau ngasih tau apa yang seharusnya kita lakuin kalo nanti suatu saat teori konspirasi tentang New World Order itu bener-bener terjadi.

kita terbujuk dengan segala bujukan-bujukan dajjal dan ikut ke New World Order dan kitao akan melihat sebuah keindahan palsu yang akhirnya bisa membuat hidup kita nyesel …

Atau kita nolak dan tetep bertahan pada keyakinan kita … dan kita akan terbebas dari segala kepalsuan New World Order … Akhirnya kita dapet sesuatu dari keyakinan kita itu …


Spoiler for arti 2
kita harus belajar beryukur atas apa yang kita udah punya sekarang … nggak perlu ikut-ikut orang lewat jalan pintas untuk mendapatkan yang lebih baik …

Karna semua itu butuh proses … nggak ada suatu yang lebih baik yang di dapat dari jalan pintas … kalau pun ada itu nggak akan bertahan lama … karna itu semua palsu …

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Chilight

2 komentar:

Dayz mengatakan...

nice post :D

chilight mengatakan...

Thanks gan ^^

Posting Komentar

NO JUNK ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Chilight.Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger