Home » » Tips Menghilangkan Windows Update Restart Prompt yang Menjengkelkan

Tips Menghilangkan Windows Update Restart Prompt yang Menjengkelkan


Begitu benci saat bekerja di komputer dengan semua winodows terbuka, menemukan situs web yang mengagumkan, mendapatkan semua cara diinginkan dan semua keluar tiba-tiba dari mana mendapatkan pemberitahuan memberitahu bahwa semua update yang telah di-download / diinstal dan mesin membutuhkan untuk restart. Apa yang ditemukan lebih menjengkelkan adalah pengingat yang konstan. Hal ini sedikit men-tweak memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menghapus pemberitahuan (tidak sepenuhnya menonaktifkan hanya karena Anda ingin memastikan Anda mendapatkan mesin Anda melakukan reboot pada akhir hari) atau memperpanjang jumlah waktu antara pengingat, itu hanya membuat mereka dari omelan Anda sepanjang hari. Jika Anda tidak bisa benar-benar tahan akan pemberitahuan ini, kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini.
1. Klik Start> Run
2. Ketika membuka Kotak Run ketik gpedit.msc pada kotak dialog
3. Pergi ke Konfigurasi Komputer> Windows Components> Windows Update
4. Pada panel sebelah kanan Anda akan melihat daftar pengaturan untuk Windows Update Component. Double-klik pada Re-prompt untuk restart dengan instalasi yang dijadwalkan. Sebuah kotak akan terbuka.
5. Di bawah tab Pengaturan, pilih Aktifkan untuk sehingga Anda dapat mengkonfigurasi periode menunggu sebelum mesin meminta Anda untuk me-restart. Set interval yang ingin Anda gunakan, untuk contoh ini dipilih 720 menit atau 12 jam yang akan memberikan cukup waktu untuk mendapatkan oleh hari tanpa merengek sepanjang hari tentang restart. Bergantian Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan sama sekali dengan mengklik Disable, Klik OK. Anda harus me-restart komputer Anda agar perubahan diterapkan.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Chilight

1 komentar:

Arie Prastyo mengatakan...

woh bener itu, sangat menjengkel kan kalau tiba-tiba lagi asik maen game ataupun ngerjain sesuatu keluar peringatan restart nya.. :D

Posting Komentar

NO JUNK ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Chilight.Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger