Home » » Dr. WEB CureIt! 6.00.9

Dr. WEB CureIt! 6.00.9



Hai sobat! di pagi hari ini saya akan sharing software yang sangat bagus yaitu Dr. WEB CureIt! 6.00.9. Dr. WEB CureIt adalah sebuah software yang berguna untuk scanning virus-virus yang mungkin tersembunyi atau tidak ditemukan oleh antivirus sobat. Dr. WEB CureIt! 6.00.9ini merupakan versi Freeware sehingga bisa digunakan kapan saja tanpa harus registrasi.

Dr. WEB CureIt! 6.00.9 adalah sebuah Freeware yang dipersembahkan oleh Dr. WEB dan konon katanya Dr. WEB CureIt! ini bisa mendeteksi virus Ramnit. Silahkan sobat coba aja sendiri mungkin akan berguna.

Antivirus ini bukanlah antivirus yang harus di install jika ingin digunakan karena ini merupakan sejenis dari virus removal seperti, Avira Removal Virus, Kaspersky Virus Removal Tools dan semacamnya sehingga bisa langsung di gunakan untuk scanning tanpa harus di install terlebih dahulu.

Screenshot (from softpedia):

Note: 
Telah di uji coba dan berhasil 100% pada tanggal 30 Juli 2011. Software ini tidak perlu di install dan merupakan freeware.

PASSWORD: www.jethornet.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Chilight

0 komentar:

Posting Komentar

NO JUNK ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Chilight.Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger