Home » » Copy Protect 1.5 With Patch

Copy Protect 1.5 With Patch


Siang sobat! Pernahkah sobat ingin memproteksi file sobat agar tidak dapat dengan mudah di copy paste oleh oknum-oknum yang tidak bertanggun jawab? Kini saya punya solusinya. Hari ini saya akan share sebuah software yang berfungsi untuk memproteksi file, CD, atau DVD agar menghindari terjadinya kegiatan ilegal yang merugikan.

Software kali ini yaitu Copy Protect 1.5 With Patch. Copy Protect merupakan software utility untuk melindungi file Anda dari usaha pengcopy-an secara ilegal tanpa sepengetahuan anda, baik file audio, video, document atau gambar yang merupakan privacy Anda. Apalagi bila computer yang Anda pergunakan bukan hanya Anda yang menggunakannya.

Apabila ada yang meng-copy file, CD atau DVD tanpa seizin Anda, maka file yang di copy tersebut menjadi tidak berguna karena tidak bisa dibuka pada drive atau komputer lain, sehingga hal ini mencegah pendistribusian yang ilegal oleh pihak lain.
 


Note:
Installer dan Patch telah di uji coba dan berhasil bekerja dengan baik 100% pada tanggal 30 Juli 2011.

PASSWORD: www.jethornet.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Chilight

0 komentar:

Posting Komentar

NO JUNK ^^

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Chilight.Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger